Peluang Bisnis

Peluang Bisnis Menjadi Agen | Distributor Produk MELILEA

Keuntungan + Bonus:

  • Keuntungan penjualan sebesar 10 – 30%.

Plus

  • Bonus Prestasi Penjualan 5 – 25%
  • Bonus Pool International 10%
  • Bonus Leadership 45%
  • Bonus CHEF 4%
  • Bonus 6 Bulan Sekali 1%
  • Bonus Akhir Tahun 0.5%
  • Bonus Tour Fund
  • Bonus Cross Plan

Pelamar serius dapat mengisi formulir pendaftaran online. Isi Formulir Pra-Pendaftaran Agen / Distributor MELILEA

Peluang Bisnis Produk Kesehatan Organik MELILEA

Kami percaya tidak ada satupun orang di dunia ini yang mau terus menjadi seorang karyawan, bekerja dari pagi hingga malam hari dan melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan oleh perusahaan terhadap karyawan. Seringkali kita jumpai bahkan banyak tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan perusahaan tidak betul-betul kita jalankan. Pertanyaannya adalah mengapa demikian? apakah karena gaji tidak seimbang dengan jumlah tugas dan tanggung jawab? ataukah karena atasannya terlalu berbaik hati ? ataukah karyawan merasa jenuh karena mereka telah bekerja di perusahaan lebih dari 2 tahun? ataukah karyawan akhirnya mulai terbenam oleh namanya kenikmatan bekerja sebagai karyawan? mari kita ulas satu persatu mengapa banyak orang yang tidak mau jadi karyawan tetapi malah hampir semua orang tetap mengirimkan ratusan hingga ribuan lamaran pekerjaan menjadi seorang karyawan di perusahaan yang bahkan banyak dari pelamar sendiri kurang dan tidak yakin dengan posisi dan pekerjaan yang dilamar? Mengapa demikian? apakah karena dengan bekerja sebagai karyawan, minimal kita akan hidup aman dan minimal memiliki status pekerjaan “tidak menggangur”? Gaji yang setiap bulannya diterima sebesar UMR lebih sedikit membentuk THP bahkan selalu kurang dengan sekali jalan ke salah satu shopping mall di Jakarta.

Dari sisi psikologis, sebenarnya pikiran atau mind set kita sejak kecil telah tertanam namanya kalau mau cari duit harus kerja sebagai karyawan atau menjadi orang upahan. Didikan dan masukan yang mendasar ini biasanya kita terima dari orang tua kita yang dulu adalah seorang karyawan, maka mereka pun ingin anak2 mereka harus mengawali karirnya

sebagai karyawan juga sama seperti orang tuanya, tetapi bagi yang orang tuanya seorang wirausahawan, umumnya dari kecil, anak2nya telah ditanamkan benih2 sebagai seorang wirausahawan juga, akhirnya si anak pada saat ia meranjak dewasa, berani menjalankan atau memulai bisnis nya sendiri seperti selayaknya seorang wirausahawan yang berani menghadapi risiko dan tantangan.

Marilah kita semua mengambil waktu sejenak dan mulai memikirkan masa depan hidup kita yang cerah.

PT. MELILEA INDONESIA adalah perusahaan organik bintang 5 yang memberikan kesempatan kepada kita semua untuk bekerja sebagai mitranya. Perusahaan memasarkan produk nya tidak menggunakan sistem karyawan, melainkan menggunakan sistem mitra dengan pembayaran yang diberikan dalam bentuk bonus. Mitra melilea atau disebut juga member melilea tidak terikat dengan waktu bekerja, tetapi mitra bebas menentukan besaran bonus yang ingin didapatkannya pada bulan ke bulan. Kembali lagi semua tergantung dari berapa omset penjualan yang berhasil kita capai sendiri maupun omset grup. Perusahaan tidak pernah memaksa mitranya untuk melakukan penjualan, dan perusahaan tidak memberikan target penjualan yang harus dipenuhi, dan perusahaan pun tidak memberikan sanksi apapun bagi mitra yang tidak berhasil mencapai target. Mengapa demikian? Karena perusahaan menjalankan sistem yang adil, bagi siapa yang mau bekerja keras membantu menjual produk yang telah perusahaan produksi, maka mitra tersebut layak mendapatkan bonus besar dan penghargaan yang setimpal dengan sebesar kontribusi dan loyalitas mitra terhadap perusahaan.

Jika anda memiliki jiwa seorang pebisnis dan ingin memiliki usaha sendiri, pertimbangkan untuk mengembangkan prestasi anda di perusahaan MELILEA INDONESIA dan buktikan kehebatan produk kesehatan melilea dan dampak positif dan khasiatnya bagi diri kita sendiri dan orang lain di lingkungan kita. Lakukan pekerjaan yang mulia ini, dengan banyak membantu orang lain, maka setiap rejeki yang tertahan akan dibukakan dan diberikan untuk kita semua.

Daftar menjadi mitra melilea atau biasa disebut juga member atau distributor. Untuk pra-pendaftaran mitra melilea online, Klik Disini

Leave a comment